Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML Produk

Widget HTML Jasa

Diagram Metode Pengapian Honda Beat Fi Esp

Assalamu'alaikum sedulur kum3n.com. Selamat istirahat sehabis kita beraktifitas di hari jum'at ini 😊.

Ok pada kali ini www.kum3n.com cuma ingin membuatkan diangram metode pengapian untuk sepeda motor beat fi esp. Untuk fatwa sedulur semua dikala mengalamai trouble pengapian yang hilang. Langsung saja berikut gambar nya.

Beat FI eSP, Scoopy FI eSP, Vario 110 eSP.

Note:
Bl : Black (hitam)
Y  : yellow (kuning)
G : green (hijau)
R : Red (merah)
W: white (putih)
Br: brown (Coklat)
Bu: blue (biru)

Pastikan tidak ada:
Kode kegagalan MIL PGM FI

Penjelasan gambar diagram di atas:
Diagram di atas berlaku dan sama dengan vario 110 esp, scoopy fi esp, beat fi esp, dan kelihatannya vario 125/150 juga sama.

jadi dikala motor injeksi hilang pengapian nya kita cari dahulu apakah kabel-kabel pada diagram di atas telah benar dan tidak ada yang putus.

Periksa dahulu apakah ada soket yang kendor, periksa kontinuitas kabel dari aki menuju ecm hingga kontak, umumnya yang saya jumpai kabel R/W putus alasannya tercepit.

Untuk pengecekan apakah pengapian telah hingga coil atau belum anda dapat menggunakan bolep tester dan pasang pada kabel Bl/W dan Y/Bu. Jika bolep menyala dikala di stater berati kemungkinan coil pada motor rusak.

Contoh:


Lampu akan menyala dikala anda stater.

Anda dapat menyaksikan pembahasan postingan kum3n.Com lainnya Untuk investigasi sensor CKP

Selengkapnya:
Pemeriksaan sensor CKP kedipan 52 dan berikut ini yaitu ciri-ciri ecm motor injeksi yang mengalami kerusakan

Naaah gimana lur apakah masih bingung? Saya rasa cukup mudah kok asal kita berpedoman diagram pengapian di atas. Jika ada yang ingin anda tanyakan lewati saja di kolom komentar.

Saya rasa cukup hingga disini pembahasanya. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Related Posts

Posting Komentar